Konflik Konfercab PMII Bangkalan Tak Kunjung Usai, PB PMII Bungkam

BANGKALAN, Limadetik.com – Konflik Konferensi Cabang (Konfercab) yang tak urung selesai di kabupaten bangkalan sampai sekarang tidak ada tanggapan sama sekali dari PB PMII, bahkan ketua komisariat PMII UTM (Universitas Trunojoyo Madura) sangat menyayangkan keberadaan PB PMII yang hanya bungkam tanpa kata untuk menyikapi persoalan yang ada di bawah.

“Kami sudah mingirim surat gugatan kepada PB PMII yang di tanda tangani oleh sebelas peserta penuh tapi sampai saat ini tidak ada tanggapan sama sekali” kata Mashud ketua komisariat.

Menurut mashud, surat gugatan yang di layangkan ke emailnya PB PMII, lebih tepatnya di emailnya bidang aparatur pada tanggal 11 bulan maret, pengakuannya kepada awak media limadetik.com bahwa dikirimnya ke email bidang aparatur atas permintaan anggota bidang aparatur.

“Kebetulan yang menangani persoalan konflik konfercab adalah bidang aparatur jadi saya langsung mengirimnya ke email bidang aparatur” ungkapnya.

Senada dengan calon yang merasa dirugikan, sahabat mahmud, bahwa dia membenarkan atas pengiriman surat gugatan kepada PB PMII, menurutnya adanya PB PMII samahalnya wujuduhu ka’adamihi “adanya sama halnya tidak ada”.

“Semoga surat gugatan yang di layangkan segera ada kejelasan, dan juga berharap PB PMII bersikap proporsional untuk menyikapi persoalan di bawah” harapnya. (hl/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here