Kota Ekonomi Saudi Dihantam Rudal Yaman

JIZAN, Limadetik.com — Perang Yaman vs Saudi Arabia cs sepertinya belum menemukan titik penyelesaian, kedua negara ini pun saling balas membalas serangan, dimana kekeruhan semakin menjadi tatkala pasukan Saudi dan sekutunya membom bus sekolah yang mengakibatkan 40 anak sekolah di Yaman meninggal dunia.

Tak ayal kali ini tentara Yaman pada hari Senin (3/9/2018) kemarin menembakkan rudal balistik ke provinsi Jizan. Seorang pejabat militer melaporkan serangan ini kepada Yemen Press Agency.

Ketika Rudal Badr 1 itu menghantam kota ekonomi Saudi tersebut secara akurat dan membuat pertahanan disana jadi kocar-kacir

Pada hari yang sama, menurut YPA, pasukan rudal dan artileri tentara Yaman juga menyerang pertemuan milisi dukungan Saudi di provinsi perbatasan Asir.

“Beberapa Serangan itu menargetkan pertemuan di depan penyeberangan perbatasan Alb,” ungkap pejabat Yaman kepada YPA.

Masih di hari yang sama, pasukan roket dan artileri tentara Yaman, juga menembakkan roket dan peluru artileri ke arah pertemuan-pertemuan milisi yang didukung Saudi di provinsi perbatasan Najran. Penembakan itu menargetkan pertemuan di gurun Ajasher.

Hingga Saat ini Pasukan Yaman meningkatkan serangan rudal ke sasaran militer dan ekonomi Saudi sebagai tanggapan dan balasan atas kejahatan perang yang dilakukan oleh jet tempur koalisi terhadap warga Yaman. (ARN/LD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here