KPRI Sumekar Kabupaten Sumenep akan Launching Aplikasi Berbasis Online di Acara RAT 2018

H.Herman Harianto, MM, Sekretaris KPRI SUMEKAR

SUMENEP, Limadetik.com – Berbagai trobosan dilakukan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sumekar Kabupaten Sumenep, JawanTimur, untuk meningkatkan mutu keterjaminan setiap anggotanya dalam menghadapi pasar global berbasis Online.

Ketua KPRI-SUMEKAR Drs. Carto MM. melalui sekretarisnya H.Herman Harianto.MM. mengatakan, berbagai trobosan baru telah dilakukan dan diambil sebagai langkah untuk membangun Koperasi yang lebih sehat dan lebih maju lagi untuk meningkatkan kesejahteraan para anggita.

“Tentunya hal ini kita lakukan sebagi salah satu upaya memperkuat keanggotaan dalam meningkatkan kesejahteraan dan memberikan inovasi terbaru bagi Koperasi yang kita kelola melalui aplikasi online” kata Herman Jumat, (11/5/2018).

Herman menjelaskan, yang dimaksud inovasi terbaru itu adalah dimana para anggota diberikan kesempatan untuk bisa dan turut serta mengembangkan aplikasi online yang nantinya akan segera di launching pada Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi yang pelaksanaannya akan segera digelar sebelum Ramdhan.

“Ia nanti kita akan launching aplikasi GO Online 2018 KPRI Sumekar Sumenep pada acara RAT, diantaranya ada. Web kprisumekar, Toko Online kprisumekar, Branding Aplikasi Multy Fungsi KGRI, dan Transportasi Online Golek,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, semua yang akan di launching nanti pada acara RAT adalah trobosan baru bagi KPRI-SUMEKAR agar bisa bersaing dengan perkembangan zaman untuk menghadapi pasar global dunia pada UMKM yang akan datang.

“Kalau kita hanya mengelola Koperasi dengan mengandalkan modal yang ada pasti itu namanya tidak berkembang dan mengikuti perkembangan zaman yang saat ini semuanya sudah serba Online” tukas Sekretaris KPRI Sumekar.

Terakhir Herman menyebutkan KPRI Sumekar Kabupaten Sumenep ini memiliki semboyan “Kawal Produk UMKM, Rambah Pasar Ekonomi Global” (yd/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here