Kungker Danrem 101/Antasari ke Kodim 1007/Banjarmasin Tertunda

BANJARMASIN, Limadetik.com – Kunjungan Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putra Jaya, SE, MM ke Makodim 1007/Banjarmasin dijalan Jl. S Parman No 5 Kel Pasar Lama pada hari Jum’at (2/2) Sore, terpaksa ditunda.

Tertundanya agenda kunjungan kerja yang pertama kalinya tersebut disebabkan.

rombongan Korem 101/Antasari ada agenda lain secara mendadak di Makodim 1010/Rantau.

“Kami sudah melakukan komunikasi langsung dengan beliau melalui sambungan telepon. Intinya Pak Danrem sudah meminta maaf atas peristiwa ini,” ujar Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos kepada Lima”Sejatinya, persiapan penyambutan kedatangan Danrem 101/Antasari di Makodim 1007/Banjarmasin sudah all out, mulai dari kedatangan tamu undangan dari unsur pejabat pemerintah Kota Banjarmasin, perwakilan dari Kepolisian,tokoh adat dan tokoh pemuda.

Penampilan antraksi dari Drum Band Pemuda Panca Marga dan penampilan tari adat dari Sanggar Tari Bunga Anggrek akan menjadi salah satu yang ditunggu.

“Drum Band Panca Marga dan Tarian dari Sanggar Bunga Anggrek ini merupakan binaan dari Kodim, mas. Nah, ini juga akan kami perkenalkan kepada bapak Danrem nantinya,” tuturnya.

Kedepannya, Dandim mengaku akan segera melakukan komunikasi dengan korem terkait jadwal kunjungan berikutnya. (Ed/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here