Kunker DPD RI ke Desa Batu Putih OKU Diharapkan Bisa Membawa Perubahan

BATURAJA, Limadetik.com — Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sumatera Selatan Siska Marleni, S.E, M.Si, beserta rombongan kunjungi Desa Batu putih Kecamatan Baturaja barat Kabupaten OKU dalam rangka kunjungan kerja. Kedatangan Beliau disambut langsung kepala Desa Batu Putih Medi Candra beserta istri, perangkat desa, beserta tokoh masyarakat di Kantor Kepala Desa, Selasa (30/10/2018).

Dalam kujungan kerja nya ke Desa Batu putih, Siska Marleni mengatakan kujungan kerja, untuk menggali aspirasi masyarakat Desa Batu Putih setempat seluas-luasnya terhadap Aspirasi (Pengaduan) dari masyarakat.

“Agar masyarakat lebih merasakan peran lembaga DPD RI, maka menjadi keharusan bagi Anggota dengan frekuensi kehadirannya di tengah masyarakat untuk menyerap dan menyampaikan,serta menyelesaikan Aspirasi yang diamanahkan masyarakat” katanya.

Sementara Kapala Desa Batu Putih Medi Candra menyampaikan, terimakasih sudah mau menyempatkan hadir di Desa batu putihi, untuk kedepan demi kemajuan kemajuan Desa.

“Terimakasih kami ucapkan atas kehadiran Ibu Siska Marleni, dan seperti Kami mengusulkan untuk pembuatan jalan menuju perkebunan. Biar mudah petani mengangkut hasil panen, diharapkan Aspriasi kami bisa terwujud dengan seiring waktu,” ungkapnya.

“Dengan kunjungan Ibu beserta rombongan ke Desa Batu Putih ini bisa memberikan pencerahan dan pemikiran baru yang  bermanfaat bagi masyarakat terlebih-lebih Ibu bisa membantu pembangunan Desa Kami” tambahnya melanjutkan.

Kedatangan anggota DPD RI ini merupakan yang pertama kali di Desa Batu Putih, besar harapan masyarakat kepada Ibu Siska marleni sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah untuk bisa memberikan apa yang di harapkan masyarakat demi kemajuan dan kemakmuran rakyat. (Fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here