Laki Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kapal Bahtera Bersama

PALANGKARAYA,Limadetik.com – Pelabuhan Rambang di kejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya di Kapal Bahtera Bersama, kondisi mayat laki-laki paruh baya ini tergeletak diatas kapal yang sandar di pelabuhan rambang, Jum’at (11/5/18) Pukul 05:00 WIB.

Penyebab kematian laki-laki paruh baya yang berusia (60) Warga asal Banjarmasin atas nama Mambi ini masih belum diketahui, sampai saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Ciri-ciri warna kulit putih, mengenakan celana pendek warna biru gelap.

Seorang Nakoda Kapal Bahtera Bersama M. Aini warga Kota Banjarmasin menerangkan, saat bangun pagi dirinya terkejut melihat seorang laki-laki yang sedang tertidur di depan kapal nya.

“Saya terkejut melihat posisi dia seperti orang yang sedang tertidur di depan kapal dan kemudian saya coba untuk membangunkan dia tapi tidak bangun-bangun dan badannya sudah kaku layaknya orang yang sudah meninggal, melihatnya seperti itu kemudian saya panggil teman untuk membantu saya melaporkan ke Pospol Rambang,“ ujar M.Aini.

Kondisi mayat sekarang telah di evakuasi ke RS Doris Silvanus Palangka Raya, sementara kasus penyebab kematian laki-laki paruh baya tersebut sedang ditangani pihak Kepolisian Kalimantan Tengah untuk diselidiki lebih lanjut. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here