Leganes Singkirkan Real Madrid Dari Copa Del Ray

sumber youtube@2018

LIMADETIK.com – Kekalahan Real Madrid dalam laga kandang atas tamunya Leganes dengan skor 1-2 pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeau, Kamis (25/1). tak ubahnya menelan pil pahit disepanjang musim ini,dimana pada laga kandangnya kali ini dua gol tim tamu yang dicetak oleh Eraso dan Gabriel, hanya mampu dibalas satu gol lewat Karim Benzema.

Kemenangan itu membuat agregat skor menjadi 2-2 setelah pada legpertama Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Leganes. Namun, El Real harus tersingkir dari ajang Copa del Ray, karena kalah agresivitas gol tandang.

“Malam paling konyol pada era Zidane,” tulis laman Marca. Media berbasis di Kota Madrid ini mengkritik kebijakan rotasi besar-besaran Zidane. Pada saat yang sama, Marca juga mengkritik para pemain cadangan Madrid yang tak mampu menunjukkan kapasitas mereka sebagai penggawa Los Blancos.

Pada babak pertama tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-31. Gol berawal dari kesalahan bek Madrid, operan tak sempurna tanggung dari Hakimi gagal diterima Nacho dan langsung diserobot Eraso. Tanpa ampun, Eraso langsung melepaskan tembakan kencang dan menusuk ke pojok kanan gawang Kiko Casilla, 1-0 untuk Leganes.

Setelah turun minum, Real Madrid langsung melepas serangan ke pertahanan Leganes. Pada menit ke-47 tim tuan rumah berhasil mencetak gol penyeimbang kedudukan lewat aksi Karim Benzema. Sayang saat laga berusia 55 menit Leganes kembali unggul melalui Gabriel. Papan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Leganes.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, Madrid belum juga mampu mengejar menyamakan skor. Walhasil anak asuhan Zinedine Zidane harus tersingkir di babak perempat final Copa del Rey musim ini dan kembali menuai kritikan.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here