Malam Pergantian Tahun Baru Pemkab Sumenep Hadirkan Ust.Yusuf Mansyur

SUMENEP, Limadetik.com – Dalam rangka menyongsong tahun baru 2018 Pemerintah Kabupaten Sumenep adakan doa bersama yang dikemas dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. di halaman Masjid Agung Sumenep yang berlangsung pada hari Minggu,(31/12/2017).

dari kiri Wabup sumenep achmad fauzi,Bupati Busyro Karim dan berpakaian hitam ust.yusuf mansyur (foto : swd)

Dalam rangkaian acara maulid Nabi Muhammad SAW. kali ini Pemkab sumenep sengaja menghadirkan penceramah kondang Ust.Yusuf Mansyur sebagai momentum untuk kebaikan masyarakat sumenep pada pergantian tahun dari 2017 ke 2018 untuk merubah kebiasaan hura-hura disetiap pergantin tahun.

Bupati Sumenep Busyro Karim dalam sambuntannya menyampaikan betapa bahagianya kita warga sumenep ini didatangi seorang Ust.Yusuf Mansyur bersama keluarganya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada Ust.yusuf mansyur yang bersedia hadir di kabupaten sumenep,bahkan sama istri dan kedua orang tua beliau semata mata demi warga sumenep yang kita cintai ini,” ucap Busyro.

Diakhir sambutannya Bupati yang sudah memimpin sumenep dua priode sekarang ini menyinggung terkait wirausaha muda yang sudah berjalan dua tahun sekarang.Dimana menurut busyro setiap tahunnya ada 1000 setiap tahun nya wirausaha muda tercetak oleh Pemkab sebagai penopang perekonomian masyarakat sumenep.

“Di kabupaten sumenep kami telah berusaha mencetak 1.000 wirausaha muda untuk digembleng sebagai pengusaha yang mandiri,dan ini saya sampaikan dihadapan ust.yusuf mansyur karna beliau juga sering memberikan motivasi bagaimana ekonomi kita harus kuat” tandasnya (yd/swd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here