Marek Hamsik: Napoli tak Takut Juventus

Red: Rudy

Marek Hamsik

BENEVENTO, Limadetik.com – Kemenangan Napoli 2-0 melawan tim juru kunci Benevento di Stadion Stadio Ciro Vigorito, Senin (5/2) dini hari WIB, membuat pasukan Maurizio Sarri kini hanya berjarak satu poin dari Juventus. Napoli kini dibuntuti Juventus di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Kapten Napoli Marek Hamsik mengakui timnya hanya fokus pada setiap pertandingan, bukan untuk memikirkan tim pesaing lain. Ia mengaku tidak takut dengan tim sekelas juara bertahan Juve.

“Kami tidak takut pada siapapun, karena kami hanya fokus pada hasil kami sendiri,” kata Hamsik dilansir Football Italia.

Penyumbang satu gol menit 47 saat melawan Benevento ini juga menyatakan, melawan tim promosi tidak cukup mudah. Benevento membuat Napoli mengalami beberapa masalah. I Pargenopei harus menderita di awal, tapi kemudian memecah kebuntuan dengan gol dari Dries Mertens di menit 20.

“Begitu kami unggul 2-0, kami mencoba memperlambatnya dan mengendalikan permainan. Kami harus terus seperti ini dan ingat bahwa Benevento memberikan kami sedikit masalah,” jelas Hamsik.

Napoli memang membutuhkan kemenangan ini untuk tetap berada di puncak klasemen. Napoli mengumpulkan 60 poin dari 23 laga dan menjadi pemuncak klasemen. I Partenopei juga mencatat rekor tersendiri dengan delapan kemenangan di awal musim.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here