Marquez tak Pernah Terpikir untuk Meninggalkan Honda

Red: Rudy

MADRID, Limadetiuk.com – Juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez, mengatakan satu-satunya alasan yang bisa membuatnya meninggalkan Honda adalah demotivasi. Selama dia masih kompetitif bersama tim yang membesarkan namanya itu, Baby Alien tak pernah terpikir untuk meninggalkan Honda.

Kontrak Marquez dan Honda akan berakhir di pengujung 2018. Meski demikian, Manager Marquez, Emilio Alzamora mengisyaratkan pembalap 24 tahun itu akan terus berada di tim yang sama.

“Motif saya bertahan masih sama seperti dulu. Saya ingin terus memperbaiki diri dan belajar dari kesalahan. Selama saya terus menang, maka motivasi saya di Honda akan tetap sama,” kata Marquez, dilansir dari Autosport, Jumat (22/12).

Impian hidup Marquez adalah membalap bersama tim pabrikan terbaik. Dia juga tak kekurangan insentif apapun selama berada di bawah naungan pabrikan Jepang tersebut.

“Jika Anda pindah ke pabrikan lain, itu karena ada hal lain yang Anda butuhkan. Saya selalu mengatakan apa yang saya rasakan sekarang itu terbaik untuk saya,” katanya.

Marquez dan rekan satu timnya, Dani Pedrosa melewatkan tes pribadi Honda yang terbaru di Jerez. Mereka menyatakan sudah puas dengan tes pascamusim bulan lalu di Valencia. Meski demikian, Honda masih belum menentukan motor mana yang akan dipakai 2018 sampai tes Sepang Januari mendatang.

“Selama beberapa bulan ini masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan semuanya bisa saja berubah,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here