Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Sumenep

saat mayat ditarik kepinggir pantai oleh warga

SUMENEP, Limadetik.com – Warga sekitar Pantai Ram-Aram, Dusun Bundan Laok, Desa Galis, Kecamatan Giligenting,  Sumenep, Jawa Timur digegerkan penemuan mayat tanpa identitas, Jum’at (23/2/2018) sekitar pukul 04.00 Wib.

Setelah ditolong warga dan dilaporkan kepada aparat kepolisian, Mr x diketahui berjenis kelamin laki-laki. Diprediksi ia berumur 40 tahun dengan tinggi badan 170 Cm. Saat ditemukan Mr x mengenakan celana panjang jenis levis merk Emba nomer 33, warna crem dan tanpa baju.

“Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Suwi (50) nelayan Desa Galis, Kecamatan Giligenting sewaktu mencari udang,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep,  AKP Abd Mukit.

Kemudian, saksi itu memberitahu kepada warga sekitar dan kepada Kepala Dusun Julung Laok, Bus Asnawi. Setelah itu dilaporkan kepada kepolisian dan petugas medis Puskesmas setempat.

Hasilnya, petugas medis menyatakan,tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak kekerasan pada tubuh mayat.

“Selanjutnya karena medan yang sulit dengan pantai curam bertebing tinggi, mayat yang sudah membusuk dan tidak dapat dikenali, maka atas kesepakatan bersama masyarakat, Mr x dimakamkan diwilayah setempat,” tukasnya. (Hoki/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here