Memasuki Agenda Tahun Politik, Polri dan TNI Hingga ASN Kecamatan Gelar Apel Bersama

BANJARMASIN, Limadetik.com – Memasuki tahun politik 2018, Polsek Banjarmasin Selatan bersinergi dengan Danramil 02/Banjarmasin serta Muspika Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Hal itu terlihat dalam apel bersama di halaman kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (7/2/2018) pagi.

Apel bersama antara, unsur TNI, Polri dan Muspika tersebut sebagai bentuk senergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada Pilkada serentak 2018 yang saat ini sudah memasuki tahap pencalonan.

“Bersama TNI dari unsur Koramil 02/ Banjarmasin dan Muspika yang bertugas di wilayah Banjarmasin Selatan harus sudah mulai mempersiapkan personil dan materil Yang kita miliki untuk mempersiapkan pengamanan,” ujar Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, S.E, kepada Limadetik.com

Apel bersama tiga pilar tersebut juga dalam rangka antisipasi situasi politik yang di khawatirkan memanas dalam Pilkada damai. Untuk itu tiga pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan Muspika untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Berdasarkan pantauan Limadetik.com, dari 100 peserta Apel gabungan tersebut,  turut hadir juga Camat Banjarmasin Selatan Drs. M. Yusrin, Danramil 02/BS Mayor Inf Sudjiono, Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE dan Komisioner Bawaslu Kota Banjarmasin, Subhan, SE serta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Bansel.

“Diharapkan apel bersama ini, akan lebih meningkat sinergitas TNI-Polri-ASN Kecamatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama keamanan dan ketertiban wilayah Banjarmasin Selatan yang kondusif,” Pungkas Najamuddin. (Ed/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here