Meski Klubnya Terdegradasi, Ben Foster Tetap Bela West Bromwich

Ben Foster

LONDON, Limadetik.com – Ben Foster ingin tetap di West Bromwich Albion dan percaya bahwa banyak rekan setimnya akan mengikuti langkahnya meski klubnya terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Klub juru kunci West Brom berada 10 poin dari zona aman dengan lima pertandingan tersisa setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Swansea City, Sabtu (7/4).

Klub tersebut kemungkinan akan kehilangan banyak pemain jika ancaman degradasi menjadi nyata. Tetapi Foster yang telah berada di klub sejak 2011, tidak memiliki niat untuk hengkang dari klub tersebut.

“Saya akan berada di sini,” kata kiper berusia 35 tahun itu kepada media Inggris, Senin (9/4). “Saya tidak tertarik untuk mencoba pindah klub. Saya sangat tenang dan saya yakin ada beberapa pemain lain yang ingin tetap tinggal dan membantu kami kembali ke Liga Primer Inggris. Jika kami berakhir di Divisi Championship musim depan, kami harus bangkit kembali.”

Pelati West Brom Darren Moore mengambil alih kursi pelatih di Hawthorns saat melawan Swansea dan Foster yakin telah terjadi perbaikan segera di atmosfer di klub setelah kepergian pelatih Alan Pardew pekan lalu.

“Moore mengambil alih klub pekan lalu dan benar-benar membangkitkan semangat dalam tim berikut para pemainnya dan penggemar benar-benar akan membayar itu,” jelas Foster. “Semua orang ingin menyelesaikan dengan kuat, tidak hanya untuk diri mereka sendiri, klub dan fan, tetapi untuk Moore. Dia benar-benar layak mendapatkannya.”

West Brom selanjutnya akan mengunjungi tim peringkat kedua Manchester United pada Ahad (15/4) nanti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here