Musda Baladhika Karya Jatim dengan Tema ” Bangkitkan Baladhika Jatim Untuk NKRI”

SURABAYA, Limadetik.com – Bulatkan tekat dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Baladhika Karya Jawa Timur Laksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang berlangsung di Hotel Sun City Sidoarjo, selama dua hari, Kamis dan Jumat (3-5/5/2018), mengangkat Tema “Bangkitkan Baladhika Karya Jatim Untuk NKRI”.

Musyawarah Daerah (Musda) dibawah kepemimpinan Ketua Umum Novel Hilabi SH. dan Sekjend nya Salem Basalamah serta Ketua OKK Egia Tarigan SH. dengan sebutan atau julukan  yang melekat untuk Baladhika Jawa Timur  “TRIKARYA”. bertekat membawa Baladhika Karya Jawa Timur jauh lebih bermartabat dan akan terus berkarya demi Bangsa dan Negara Indonesia.

Dalam sambuntannya, Ketum Baladhikawan Karya Jawa Timur Nofel Hilabi SH. mengatakan, untuk mencari sosok pemimpin yang penuh tanggung jawab dan membawa Organisasi jauh lebih baik kedepannya dibutuhkan jiwa yang elegant serta penuh dedikasi. Maka dengan musda tersebut Baladhika Karya Jatim harus berani menghadapi badai di tengah hiruk pikuk kehidupan bangsa saat ini.

“Dalam Musda Baladhika Karya Jatim kali ini pemilihan dilakukan secara mufakat sesuai dengan dasar Pancasila, mencari pemimpin menjadi Ketua Baladhika Karya Jawa Timur,” ucap Nofel Saleh Hilabi.

Dirinya menambahkan Ormas Baladhika Karya, adalah Organiasi yang pernah ikut bergabung mendirikan partai berlambang pohon beringin (Golkar).

“Ormas ini (Baladhika Karya red) Bukan dari sayap partai Golkar. Tapi, justru Baladhika Karya telah ikut andil dalam pendirian partai golkar,” kata Nofel.

Senada dengan Ketum nya, Sekjen Baladhika Karya Salem Basalamah, menegaskan, digelarnya Musda di Jawa Timur dengan harapan medapatkan sosok calon calon pemimpin yang tegas, berani, dan memahami anak muda khususnya dari kelompok milenial saat ini.

“Tentunya harapan kita sama dengan Ketum, setelah musda ini digelar agar kiranya mampu membangkitkan semangat juang anak muda, khususnya dari generasi milenial, saat ini” pungkasnya. (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here