Nelayan di Kepulauan Sumenep Ditemukan Tewas Berlumur Darah

SUMENEP, Limadetik.com – Warga sekitar laut pesisir perairan Dusun Sonok Timur, Desa Sono, Kecamatan Nonggunong, Pulau Sepudi Sumenep, Jawa Timur geger, Sabtu (20/1/2018) Pukul 05.30 Wib.

Pasalnya, warga menemukan mayat seorang laki – laki atas nama  Asyari (47) warga Dusun Pocok, Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong. Diduga korban yang tewas dalam kondisi berlumur darah dibagian wajah, terpeleset saat mencari ikan di pinggir laut.

“Diduga korban yang sehari-hari sebagai nelayan, jatuh ke laut yang lebih dalam dan korban tidak bisa berenang pada saat memancing cumi cumi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid.

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh Nono (35) warga setempat saat mau memancing ikan. Tiba-tiba dia melihat korban tergelak dipinggir pantai dengan kondisi kaku.

Sedangkan berdasarkan keterangan istri korban yang bernama Mardiya (45) bahwa pada Jum’at (19/1/2018) sekitar Pukul 10.00 wib, korban berpamitan kepada untuk berangkat melaut.  Namun, hingga pukul 23.00 Wib korban tidak juga pulang.

Setelah itu, istri korban melapor ke Kepala Desa sonok. Kemudian langsung dilakukan pencarian. Korban baru ditemukan pukul 05.30 wib dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan identifikasi, diketemukan luka sobek sekitar 2 cm pada bagian dahi sebelah kiri yang duga disebabkan karena terbentur karang laut,” tukasnya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here