Neymar Mulai Berlatih Bersama Timnas Brasil

Neymar

RIO DE JANEIRO, Limadetik.com – Pelatih fisik tim nasional Brasil Fabio Mahseredjian mengatakan pemulihan Neymar diatas ekspektasi. Neymar sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya di timnas Brasil setelah sempat absen pada akhir Febuari karena patah tulang di kaki kirinya saat bermain untuk Paris Saint-Germain.

“Kami tidak tahu sejauh mana atlet top seperti dia bisa melaju, tapi yang bisa saya katakan perkembangannya diatas yang kami ekspektasi,” kata Mahseredjian, seperti dilansir dari Sky Sport, Kamis (24/5).

Neymar menjalani operasi di Brasil pada 3 Maret lalu. Kini ia sudah berlatih fisik di pusat pelatihan tim nasional Brasil di Teresopolis, sebuah penggunungan dekat Rio de Janeiro.

“Saya yakin latihan bersama tim, diawasi seperti sekarang, dengan tindak lanjut harian, Neymar sangat diperhatikan. Ini sangat penting untuk melihat ketika ia bermain 11 lawan 11 di lapangan,” kata Mahseredjian.

Sementara itu Douglas Costa sedang masa pemulihan setelah mengalami cedera ringan di bagian atas pinggulnya. Tapi tim medis Brasil mengatakan pemain sayap tersebut akan siap menghadapi Piala Dunia.

Costa mengalami cedera saat Juventus mengalahkan Verona 2-1 pada pekan lalu. Ia tidak bisa ikut latihan bersama tim sampai pekan depan.

11 pemain timnas Brasil mengikuti latihan fisik, termasuk Neymar, Costa dan bek kanan Fagner, yang juga baru kembali dari cedera.

Tim nasional Brasil akan berlatih di Teresopolis sampai Ahad, (27/5) nanti. Sebelum berangkat ke London pada 8 Juni dimana Marcelo, Casemiro dan Firminho akan bergabung setelah menjalani final Liga Champions. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here