Ngopi Bareng Bupati Bondowoso Dalam Harjabo

Bupati Bondowoso Amin Said Husni Dalam Acara Ngopi Bareng

BONDOWOSO, Limadetik.com — Peringati Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) ke 199 Tahun 2018,Bupati Bondowoso Amin Said Husni Ajak Forpimda ngopi bareng di Alun-Alun Raden Bagus Astra Kironggo Bondowoso Jum’at (6/7/2018) malam.

Harjabo kali ini merupakan acara terakhir bagi Bupati dimasa jabatannya yang akan berakhir bulan September mendatang,ngopi bareng tersebut dikemas dengan begitu santai sambil mendengarkan alunan Musik Patrol khas Bondowoso.

Amin Said Husni dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur dengan semuanya yang telah apa Allah berikan pada alam Bondowoso.

“Kita wajib mensyukuri RahmatNya malam ini kita bisa bersama disini dengan acara Ngopi Bareng Bupati sesuatu hal yang mungkin tidak terpikirkan 10 tahun yang lalu, dimana waktu itu Alun-alun ini kalau sudah jam segini tentu sudah sepi,namun sekarang sangat jauh berbeda, ini menunjukkan dalam kurun waktu 10 tahun perkembangan Kabupaten Bondowoso sangat pesat, ini merupakan kerjasama yang baik antara semua elemen pemerintah dengan seluruh masyarakat Bondowoso” tutur Amin dihadapan hadirin yang ikut ngopi bareng semalam.

Acara ngopi bareng ini merupakan acara awal dalam rentetan acara-acara memperingati Harjabo ke 199,masih banyak acara lain yang tentunya tak kalah meriah yang tujuannya salah satu menghibur masyarakat luas Bondowoso. (bhudi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here