Olah TKP Kebakaran di Pasar Besar Kota Palangka Raya

saat petugas melakukan Olah TKP kebakaran di pasar besar pangka raya (foto : Risky R. Kabiro Kalteng)

PALANGKA RAYA Limadetik.com — Dalam membuka tabir penyebab kebakaran yang terjadi di Pasar Besar, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng beserta jajarannya melakukan olah TKP lanjutan, untuk mengungkap peristiwa kebakaran yang terjadi di Pasar Tapung Untung di Jl. Jawa, Kota Palangka Raya, Jum’at (22/6/2018) Sekitar Pukul 09:00 WIB.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Drs. Agung Prasetyoko. SH.,MH.,menegaskan, “Olah TKP sampai saat ini masih terus kami lakukan, dan saksi-saksi juga masih dilakukan pemeriksaan untuk keterangan lebih lanjut. Personel juga disiagakan di lokasi untuk menjaga netralitas lokasi kebakaran, sementara masyarakat hingga saat ini masih dilarang melintasi Polis Line (Garis Polisi) yang sudah dipasang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut,” tegasnya.

Dugaan sementara kebakaran karena konsleting listrik, yang terjadi di ruko nomor tiga, dari gudang kios penjual kelapa. Tapi untuk mengatahui penyebab pastinya pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Pantauan Limadetik.com di TKP sampai hari Jum’at (22/6) terlihat dua orang personel kepolisian melakukan penjagaan, dan melarang siapapun untuk memasuki lokasi puing-puing sisa kebakaran. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here