Pasangan Farid dan Sudarmawan Siap Melawan Korupsi di Bangkalan

BANGKALAN, Limadetik.com – Pasangan Farid Alfauzi dan Sudarmawan telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan 2018-2023.

Mereka mendatangi kantor KPUD Bangkalan pada pukul 09.00 WIB, Senin, 8 Januari 2018. Pasangan 3B diusung  oleh 4 partai politik; Demokrat, PAN, HANURA DAN PDI Perjuangan yang memiliki 21 kursi di DPRD Bangkalan, juga di dukung oleh Partai Bulan Bintang (PBB).

Pasangan Farid dan Sudarmawan  mengusung pesan kampanye BANGKALAN BERANI BANGKIT. Pasangan 3B mendaftar dengan iringan oleh sekitar 300 orang para pendukunganya, baik yang berasal dari Partai Politik maupun sejumlah organisasi kemasyarakatan serta sejumlah tokoh Bangkalan.

Dalam pidato singkatnya setelah menyelesaikan proses administrasi pendaftaran, Farid Alfauzi selaku Calon Bupati menyampaikan bahwa mereka maju dan berusaha memenangkan konstestasi Di Bangkalan untuk menciptakan perubahan.

“kita ingin mewujudkan Bangkalan Bangkit, Bersih dari korupsi dan masyarakatnya lebih sejahtera,” katanya Senin,(8/1/2018)

Lebih lanjut, Farid menyampaikan dalam pidatonya bahwa korupsi yang secara massif terjadi di pemerintahan Bangkalan adalah penyebab utama terjadinya kemiskinan yang massif dan sangat besar.

Selain itu Farid menyampaikan, selain terjebak dalam kemiskinan, Bangkalan sudah berada pada kondisi Darurat Korupsi. Karena korupsi di Bangkalan tidak hanya sekedar penyalahgunaan kekuasaan, tapi sudah merusak bahkan menghancurkan masyarakat, membuat pemerintahan mengalami disfungsi.

“Kita semua berharap situasi dan kondisi buruk yang terjadi di Bangkalan harus diakhiri, masyarakat harus berani bangkit, bangkit melawan korupsi, bangkit untuk mengakhiri penguasa yang koruptif,” jelasnya.

Farid meyakini, bila korupsi bisa hentikan, masyarakat Bangkalan akan lebih sejahtera. “harus berani menghentikan pola korupsi yang masih ini, insyaallah masyarakat Bangkalan akan sejahtera,” paparnya. (zen/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here