Pasca Libur Lebaran, Bakamla RI Gelar Halal Bihalal

JAKARTA, Limadetik.com — Sesuai dengan budaya bangsa Indonesia yang saling bermaaf-maafan dalam menyambut datangnya bulan Syawal, begitu pula halnya dengan kebiasaan personel Bakamla RI. Memanfaatkan momen ini, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI (Purn.) Ari Soedewo, S.E., M.H., mengumpulkan seluruh personel yang berdinas di Jakarta untuk melaksanakan Halal Bihalal di lapangan Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Jumat, (22/6/2018).

Setelah merayakan datangnya Hari Kemenangan di kampung halaman masing-masing, personel Bakamla RI terhitung sudah kembali aktif melaksanakan tugas sejak kemarin Kamis, (21/6/2018).

Kegiatan Halal Bihalal, selain sebagai ajang bermaafan juga sebagai wadah mempererat hubungan kerja. Seluruh personel dari Kantor Rawamangun dan Kantor Dr. Sutomo dikumpulkan di satu tempat. Pertemuan ini juga dijadikan sebagai sarana bertukar kabar dan cerita serta pengalaman saat pulang ke kampung halaman saat Libur Lebaran.

Kepala Bakamla RI dalam sambutannya menegaskan bahwa selepas libur panjang, personel diharapkan dapat kembali melaksanakan tugas rutin dengan kekuatan penuh, tanpa terkecuali.

“Harapan saya setelah kita semua kembali dari kampung halaman masing-masing saat libur lebaran, tentunya kita harus kembali pada kewajiban kita yaitu bekerja sesuai tugas rutin kita dengan kekuatan penuh yang kita miliki bersama” tuturnya.

Selain itu, Kepala Bakamla RI juga mengingatkan pentingnya sinergitas yang kerap dibangun terus menerus, dan itu semua harus tetap terjaga dan dirawat bersama agar tetap langgeng dan berjalan dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI dan diikuti oleh seluruh Pejabat dan Staf Bakamla RI. (red)

Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here