Pelaku Pembunuhan Banowati Belum Terungkap, Warga Lawangan Daya Merasa Tercekam

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kasus tragis yang menimpa Sri Banowati Ningsih (52) beberapa waktu lalu membuat warga Kelurahan Lawangan Daya (Lada), Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan menjadi resah. Sebab hingga saat ini,  polisi masih belum berhasil mengungkap misteri pembunuhan istri pejabat Dishub Pamekasan tersebut.
Sementara komentar dari salah seorang warga Lada, Musyarrofah (24) mengaku resah karena sampai saat ini pelaku masih bebas berkeliaran dan belum ditangkap oleh pihak berwajib.
“Dan saat ini, warga Lawangan Daya menjadi takut, terlebih para ibu-ibu bila ditinggal pergi mencari nafkah para suaminya. Warga merasa was-was, dan tercekam karena sampai saat ini pelaku belum tertangkap,” tukasnya Rabu (7/2/2018).
Ibu satu anak ini berharap, agar pihak kepolisian segera menemukan pelaku pembunuhan tersebut. Apalagi, menurutnya, kasus yang dialami oleh Banowati sangat tragis dan sadis dan mengejutkan warga. Mengingat, bahwa Banowati seorang yang pribadinya  baik dan santun.
Sementara itu Andre selaku tokoh lingkungan di wilayah terasebut, membenarkan adanya keresahan masyarakat di daerah itu.
“Suasananya saat ini pasca kasus pembunuhan Banowati  memang sudah beda, biasanya kami para lelaki santai mencari nafkah untuk anak dan istri kami di rumah. Saat ini, kami sudah harus membatasi waktu keluar rumah. Karena istri dan anak kami ketakutan bila ditinggal sendiri di rumah,” katanya saat melakukan ronda.
Dengan ronda ini kami berharap supaya pihak berwajib bisa segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.  “Kami hanya bisa berharap agar polisi dapat menemukan pelaku secepatnya sehingga masyarakat tidak lagi resah,” imbuhnya Andre.
(Hen/swd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here