Pelantikan Mabiran, Pengurus Kwaran dan DKR Gerakan Pramuka Kwartir Ranting

Ahmad Tarmizi saat memberikan sambutan pelantikan ranting pramuka di OKU@ fikry

BATURAJA, Limadetik.com – Gerakan pramuka Ogan Komering Ulu (OKU) yang di Ketuai oleh ahmad tarmizi melantik semua kepengurusan majelis pembimbing ranting ( MABIRAN) kwartir ranting( KWARAN) serta dewan kerja ranting (DKR) di gedung serba guna kecamatan sosoh buay rayap kabupaten OKU,Sumsel.

Ketua kwarcab Oku drs ahmad tarmizi mengatakan bahwa pramuka adalah yang cukup mapan dan di lindungi undang-undang, kita melaksanakan pelantikan mabiran kepengurusan KWARAN dan DKR.

Menurut ahmad tarmizi pelantikan ini sangat baik di bandingkan sebelum nya karena seluruh kepala desa yang ada di kecamatan sosoh buay rayap masuk dalam kepengurusan MABIRAN  serta kami titipkan pramuka di sosoh buay rayap.

Ahmad Tarmizi beserta segenap pengurus Pramuka OKU Sumsel@fikry

Saat di wawancarai wartawan limadetik.com ketua kwarcab kabupaten Oku ahmad tarmizi mengatakan bahwa.” pelantikan mabiran kwaran dan dkr  dilantik setiap lima tahun sekali dilaksanakan sehingga ada regenerasi dari pada kegiatan organisasi itu sendiri,” ungkap tarmizi Kamis (30/11/2017).

“Selaku kwarcab agar kegiatan pramuka ini jauh lebih baik lg dari tahun sebelumnya pelantikan di mabiran,di selenggarakan oleh 13 kecamatan dan akan selesai pada bulan desember ini.” tandasnya.

Di tempat yang terpisah camat sosoh buay rayap amin baladi mengatakan kami dari pihak kecamatan sangat mendukung apa yang di rencana dan dari program pramuka secara maksimal , selain itu kades juga di libatkan jika ada kegiatan pramuka seperti kegiatan perkemahan dan sebagai nya.

“Kegiatan pramuka lebih maju lagi dan kami juga lebih kompak sehingga apa bila ada kegiatan apapun di kecamatan ini sehingga dapat bahu membahu supaya dapat berjalan dengan lancar,” tegasnya (fikry/yd)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here