Pelantikan UKM Unmer Malang Sooting & Hunting Club

MALANG, Limadetik.com – Universitas Merdeka Malang Resmikan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sooting & Hunting Club  yang masih minim peminatnya di perguruan tinggi lainya. Terbentuknya UKM ini adalah salah satu langkah baru dari  Bakat dan minat mahasiswa untuk membawa unmer malang yang bisa mampu untuk bersaing dalam kanca lokal,nasional maupun internasional dalam olah raga menembak.

Seperti apa yang di sampaikan oleh ketua UKM Unmer malang sooting & Hunting Club Anugrah Budiamin, dalam sambutannya mengatakan, “UKM ini adalah salah satu bentuk untuk bisa mewadahi para mahasiswa-mahasiswi Unmer malang mampu memupuk kesadaran dalam membawa kampus berprestasi dalam bidang olah raga menembak,” ujarnya. Selasa, (3/4/20218).

Dirinya menambahkan, karena UKM ini baru, maka tentunya semangat teman – teman pengurus yang baru di lantik bisa memberikan sedaran dan partisipasi mahasiswa yang lain.

Senada dengan Wakil rektor III Sunarjo, SH., M.Hum , memberikan motivasi, “Yang baru dalam UKM sooting & Hunting Club ini untuk bisa membawa nama Unmer malang yang berprestasi dalam lomba menembak,” tuturnya.

Dia menimpali, “Oleh karenanya para pengurus UKM ini harus selalu berkomitmen dan  berjuang dalam berlatih menembak nantinya, tentunya harapan ini bukan cuma harapan saya tetapi harapan semua warga unmer malang,” harapnya.

Sementara itu, sambutan ketua yayasan Perguruan Tinggi Mereka Malang Kol. Purn. H. Toegino S.,SE, mengatakan bahwa UKM tentunya bukan hanya selesai di pelantikan ini tetapi kepada pengrus harus terus disiplin dalam berlatih.

“Karena kalau organisasi menembak ini harus mempunyai jiwa yang disiplin dalam hal apapun karena disiplin mengatarkan UKM ini menuju visi misi UKM berperstasi dan bisa mambanggakan unmer malang yang lebih baik dan progres kedepannya,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua UKM Unmer malang Sooting & Huting Club Anugrah Budiamin, berharap tetap bersinergisitas dalam mengemban amanah untuk melanjutkan perjungan sebagai insan yang akademis mengabdi dalam garis perjuangan untuk menjalankan organisasi UKM.

“Besar harapan saya kepada pengurus untuk selalu dalam garis terdepan sebagai wadah mahasiswa-mahasiswi untuk menunjukan kualitas mahasiswa unmer dalam kanca nasional maupun internasional dalam menembak,” harap (sug/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here