Pelatih Arema FC Pastikan Ada Perubahan Susunan Pemain

sumber foto : merdeka,com

LIMADETIK.com – Dunia sepak bola merupakan Icon olah raga terbesar dan paling banyak digemari hampir semua kalangan, namun didalam permainan selalu saja ada teori dan rahasia yang disiapkan untuk pemain oleh sang pelatih,tak terkecuali Pelatih Arema FC Joko Susilo yang telah membeberkan rencananya terkait komposisi timnya pada laga uji coba resmi kedua mereka, kontra PSIS Semarang, di Magelang.

Pelatih Arema FC ini mengaku akan kembali merombak susunan pemainnya pada pertandingan yang akan berlansung pada hari minggu esok di Magelang Jawa Tengah.

“Iya nanti pasti akan ada perubahan komposisi pemain” ujar Joko Susilo sabtu,(6/1/2018)

“Musim lalu kan juga seperti itu. Siapa yang main di kandang atau tandang, pasti akan ada perubahan dan itu terjadi hampir disemua klub sepak bola” sambungnya.

Menurut pria yang akrab disapa Gethuk ini, pemain harus terbiasa dengan sistem yang diterapkannya tersebut di Arema. Menurutnya, ia tak mau terpaku pada satu opsi saja.

“Kalau soal permainan dan strategi tentu kami harus siap pada semua kemungkinan yang akan terjadi di medan tempur”tuturnya.

Pada hari minggu (7/1/2018) Arema FC dipastikan akan menghadapi PSIS Semarang pada laga uji coba resmi kedua mereka. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang.

Sebelumnya, pada laga uji coba resmi pertama mereka, Arema juga menghadapi PSIS Semarang. Pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (04/01/2018) ini, Dendi Santoso dan kawan-kawan menang dengan skor 5-3.

Sementara itu, kendati masih merahasiakan seperti apa komposisi timnya pada laga di Magelang, Gethuk menyebut hampir pasti tak akan menurunkan penyerang asing anyar timnya. Pasalnya, ia ingin mempersiapkan alternatif untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi.

“Saya ingin mempersiapkan opsi ketika nanti sosok penyerang ini absen,” ia menandaskan.

(mrdk/den/pra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here