Pelatih Madura United Gomes Optimis Timnya Menang Lawan Bali United Fc

PAMEKASAN, Lamadetik.com – Drawing 8 besar  piala presiden 2018 telah selesai dilakukan oleh panitia penyelenggara di Jakarta Pusat, Rabu (31/01/2018) kemarin. Hasilnya, Madura United Fc akan bertarung dengan bali United Fc pada Sabtu (03/02/) lusa di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

Tim milik Achsanul Qosasi ini akan bersaing ketat untuk memperebutkan Golden tiket melaju ke babak semi Final.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera optimis tim besutannya akan mampu  memenangkan pertandingan.

“Baik lah, Bali juga bagus, tapi Madura United juga kuat, nanti akan menarik pertandingan itu, kita akan tampil penuh semangat berjuang untuk memenangkan pertandingan, di delapan besar,” ucapnya, Kamis (01/02/2018).

Menurut Gomes, tim Laskar Sape Kerrab mampu mengatasi Bali United pada laga besok, apalagi keadaannya berbeda karena bertanding di tempat yang netral.

“Saya yakin pemain Madura akan tampil Figt, dan bisa menang pada pertandingan itu,” imbuhnya.

Pertemuan Bali United vs Madura United akan menjadi tontonan yang manarik untuk disaksikan. Pasalnya kedua tim punya catatan pertandingan yang bagus di fase penyisihan grup.

Sementara itu, dari rekor pertemuan kedua tim pada Liga 1 musim lalu, Madura United dan Bali United mempunyai catatan yang sama, yakni saling mengalahkan.

Madura United menang 2-0 di pertemuan pertama dan Bali United sukses membalas dengan kemenangan telak di pertemuan kedua dengan skor 5-2.

Berikut jadwa pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018 :

Sabtu, 3 Februari 2018:

Persebaya vs PSMS kick off 15.30

Bali United vs Madura United kick off 19.30

Minggu, 4 Februari 2018:

Mitra Kukar vs Persija 15.30

Sriwijaya FC vs Arema Fc 19.30. (arif/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here