Pelempar Bondet di Masalembu Sumenep Belum Terungkap

SUMENEP, Limadetik.com – Setelah hampir satu bulanan, ledakan bondet yang merusak rumah Kepada Dusun Air Hidup, Desa Kramian, Kecamatan/Pulau Masalembu, Sumenep, Jawa Timur, Aswandi (37) hingga kini belum terungkap. (Baca : Rumah Kadus di Pulau Kramian Masalembu Meledak)

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Muksit mengungkapkan, Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres setempat telah datang langsung ke Masalembu guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim itu sudah mendatangi lokasi kejadian. Telah dilakukan olah TKP dan saat ini sedang dalam pendalaman,” katanya, Senin (5/3/2018).

Selain melakukan olah TKP, sambung mantan Kapolsek Lenteng, Satreskrim juga telah memeriksa 13 saksi. Dari olah TKP dan pemeriksaan terhadap belasan saksi itu, hingga kini belum diketahui apa motif dan pelaku kejadian ledakan tersebut.

“Hingga saat ini belum diketahui pelaku dan motifnya dalam kejadian ledakan tersebut. Namun, kami akan terus mendalami,” ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, telah terjadi ledakan yang diduga potasium dibelakang rumah Kepala Dusun Air Hidup, Desa Kramian, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Aswandi (37), Jumat (9/2/2018) pukul 23.10 Wib.

Akibat ledakan potasium itu, rumah kadus tersebut mengalami kerusakan. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

(Hoki/swd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here