Pemkab Gelar Haul Ronggosukowati Dalam Rangka Harjad Pamekasan Ke 488

PAMEKASAN, Limadetik.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar Haul Panembahan Raja Ronggosukowati yang berlangsung di Pendopo  Ronggosukowati dalam rangka hari jadi Pamekasan yang ke-488 tahun, Kamis (01/11/2018) malam Jum’at.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan sejumlah Forkopimda, Perwakilan DPRD, Kepala OPD, Ulama, sejumlah tokoh masyarakat, pimpinan parpol, ormas dan para tamu undangan hadir dalam acara tersebut.

Bupati Pamekasan mengatakan dalam sambutannya, haul Ronggosukowati ini diharapkan bisa menjadi refleksi tentang model dan cara kepemimpinannya dalam memimpin Pamekasan.

“Mudah-mudahan kita semua mendapat nikmat dari Allah SWT atas silaturrahim dan pertemuan malam ini serta semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan serta  kebahagiaan bagi kita semua,” ucap Baddrut Tamam.

Pada kesempatan itu, Politikus muda partai kebangkitan bangsa (PKB) asal Gerbang Salam ini meminta doa dan dukungan dari para ulama dalam memperjuangkan  Kabupaten Pamekasan kearah yang lebih baik lagi.

Ia berharap semua kebijakan yang diambilnya bersama pimpinan OPD kedepan memiliki dampak dan efek pertumbuhan ekonomi pada masyarakat.

“Karenanya kedepan saya sedang berpikir dan memeras pikiran, mudah-mudahan semua pimpinan OPD juga untuk kemudian melakukan beberapa kebijakan-kebijakan inovatif, kreatif. Dari inovasi dan kreasi ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di masing-masing sektor, sehingga pertumbuhan ekonomi dapat cepat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya.

Ra Baddrut sapaan akrab Baddrut Tamam ini berharap, dengan Haul Ronggosukowati ini, semua yang hadir bisa merasakan atmosfir perjuangannya di Kabupaten Pamekasan. Karena ia khawatir tidak banyak yang tahu tentang bagaimana perjuangan Ronggosukowati dalam membangun Pamekasan.

“Semoga kedepan ada buku sejarah yang akan diberikan ke sekolah-sekolah tentang bagaimana Ronggosukowati membangun Kabupaten ini dengan doa, perjuangan dan seterusnya,” katanya.


(arf/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here