Pencarian 4 Korban Laka Laut di Sapeken Tuntas Sudah

pencarian 4 korban perahu yang terbalik diperairan sapeken

SUMENEP, Limadetik.com – Laka Laut di perairan pulau sapeken yang sempat menghebohkan warga setempat bahkan menjadi perhatian pemerintah setempat yang pada jumat,(9/3/2018) sore sehari setelah kejadian Kapal Tim Basarnas tiba di dermaga sapeken, Kabupaten sumenep untuk membantu pencarian 4 korban yang hilang sejak kamis kemarin.(baca juga :BreakingNews : Hari Ke-4 Pencarian Korban Kecelakaan Perahu di Sapeken, Tim SAR Berhasil Temukan 2 Mayat Perempuan )

Dalam pencarian hari ke-4 tepatnya di hari minggu,(11/3/2018) Tim Basarnas bersama TNI-Polri serta Forpimka sapeken yang dibantu warga setempat akhirnya berhasil menemukan 2 korban lagi, seperti yang diberitakan sebelumnya, di hari yang sama tepatnya pukul ,07.20 Tim Basarnas berhasil mengevakuasi 2 korban jenis kelamin perempuan masing-masing Nur fadila dan Maya Puspita Dewi.

Seorang warga setempat mengabarkan pada limadetik.com bahwa kembali penemuan 2 korban jenis kelamin laki-laki, masing-masing. Nur Khalik Mahmudi dan Fathul Farihin,penemuan keduanya berselang 1 jam yang semula nya ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut disekitar.

“Alhamdulillah sudah ketemu semua nya mas, barusan sekitar jam 10.00 wib dievakuasi ke puskesmas sapeken,” kata warga yang nama nya minta tidak dipublikasikan.

Sementara itu,Camat sapeken Moh.Sahlan saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan penemuan dua korban perahu tersebut.

“Ia benar barusan sekitar jam 10.00 wib kedua jasad korban perahu yang mengalami kecelakaan itu dievakuasi ke puskesmas guna identifikasi,”ungkap mantan sekcam sapeken ini.

Dia juga menyampaikan beribu terimakasih kepada Tim Basarnas Jatim,TNI-Polri,forpimka serta seluruh masyarakat yang ikut serta membantu dalam pencarian sejak awal kejadian tersebut.

“Terimaksih pada segenap tim basarnas,TNI-Polri,forpimka dan segenap masyarakat kecamatan sapeken termasuk para nelayan yang sudah ikut serta memberikan bantuan dalam pencarian korban sejak hari kejadian hingga sekarang ditemukan,” pungkasnya (yd/yd)

Tonton video penemuan mayat terakhir di pulau sapeken

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here