Penemuan Mayat di Pemandian Pandan Dulang OKU Bikin Heboh Warga

BATURAJA, Limadetik.com – Masyarakat menjadi heboh dengan adanya penemuan se sosok mayat yang mengapung di tempat pemandian warga di desa Pandan Dulang Kec. Semindang Aji Kabupaten ogan komering ulu (oku) sumsel senin (12/3/2018).

Pasalnya, di tempat pemandian warga yang ada di desa itu ditemukan sesosok mayat pria tua tanpa identitas tewas dengan kondisi sudah membusuk dan terdapat beberapa lubang ditubuh nya.

Mayat yang ditemukan di tempat pemandian warga tersebut diperkirakan berusia sekitar 65 tahun, itu pertama kali ditemukan oleh Pendi (37) warga sekitar saat sedang mau mandi ke Sungai Ogan yang ada di Desa Pandan Dulang.

Di Saat menemukan kondisi mayat Mr X tersebut sudah sangat memprihatinkan, karena sudah membusuk, Bahkan dada korban sudah tercabik-cabik diduga akibat dimakan biawak.

“Dada bagian kanan korban sudah habis dimakan biawak, Bahkan pergelangan tangan kanannya pun tinggal tulang saja,” kata pendi.

Pendi memperkirakan, mayat pria tua malang ini telah hanyut tenggelam di Sungai Ogan sejak beberapa hari yang lalu

“Pokoknyo susah nak ngenali lagi siapo korban itu, Karena wajahnya juga sudah rusak Sementara di celana pendek warna cream milik Mr X tidak ditemukan identitas sama sekali,” ucapnya.

Sementara itu, kasus penemuan mayat Mr X yang hanyut di Sungai Ogan ini sempat menjadi buah bibir.

Di akun instagram @baturajatoday bahkan ada salah satu akun atas nama thonny_nizzar yang mengaku kenal dengan mayat ini.

“Ini mayat tetangga dusun saya di Dusun Tanjung Pura, Kecamatan Pengadonan soalnya di FB ku ada keluarganya yang kehilangan kerabatnya sejak beberapa hari yang lalu,” tulis thonny_nizzar dengan logat Ogan nya yang kental di akun FB.

Saat dikonfirmasi awak media kapolres OKU, AKBP NK Widayana sulandari melalui Kasat Reskrim , AKP Alex Andrian S.Kom membenarkan prihal adanya penemuan mayat Mr X yang tewas di Sungai Ogan tersebut.

“Sementara itu Mayatnya murni meninggal dunia akibat hanyut di Sungai Ogan. Saat ini jenazah korban sudah kita bawa ke kamar mayat RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here