Peningkatan Operasional, Kapolres Situbondo Cek Ranmor Dinas

SITUBONDO, Limadetik.com — Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. melakukan pemeriksaan ranmor dinas yang bertempat didepan halaman Mapolres Situbondo, Selasa (10/7/2018)

“Pemeriksaan Ranmor ini terdiri dari kendaraan motor dinas roda 4 dan roda 2 ,Baik Polres maupun Polsek jajaran,  semua kedaraan dinas dari roda 4 sebanyak 34 Unit, RODA 2 sebanyak 96 Unit”.tuturnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada personil yang mengawaki dan bertanggung jawab terhadap ranmor dinas agar dalam penggunaannya sesuai prosedur, tidak kebut-kebutan, tidak mengemudi sambal merokok dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Ranmor dinas agar selalu dirawat dengan baik agar dalam pelayanan terhadap masyarakat terjamin. Dan siap operasional berikan contoh berkendara yang baik bagi masyarakat “ terang AKBP Awan Hariono

Dalam pemeriksaan tersebut, Kasubbag Sarpras AKP Heru Purwanto mengatakan “Pemeriksaan ini adalah pemeriksaan rutin dan servis bulanan untuk memastikan kendaraan dinas tetap terawat selalu siap digunakan operasional”. tutupnya. (jok/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here