Perempuan di India Selamat Setelah Bertarung Melawan Harimau dengan Tongkat

MUMBAI, Limadetik.com – Seorang perempuan di India beruntung bisa selamat setelah bertarung dengan seekor harimau yang menyerang kambingnya hanya dengan menggunakan tongkat. Insiden tersebut terjadi pekan lalu, tetapi baru diketahui belakangan.

Rupali Meshram mengatakan, dia mendengar jeritan kambingnya dan segera berlari keluar dari rumahnya di Negara Bagian Maharashtra. Dia mengambil tongkat dan memukul harimau yang menyerang kambingnya.

Ibu Rupali segera menolong putrinya dan menarik perempuan berusia 23 tahun itu ke dalam rumah. Tetapi sang ibu terluka akibat serangan harimau saat berusaha menyelamatkan Rupali.

Untungnya kedua perempuan itu hanya menderita luka ringan dan telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Tetapi, kambing mereka tak selamat dan jadi santapan harimau tersebut.

Rupali berswafoto dengan wajahnya yang berlumuran darah segera setelah serangan tersebut. Dia menderita luka di kepala, pinggang, kaki dan tangannya, tetapi luka-luka itu tak dalam dan bisa sembuh sepenuhnya.

Seorang dokter yang merawatnya memuji “keberanian yang patut dicontoh” dari Rupali dalam melawan harimau. Tetapi, dia mengatakan Rupali beruntung karena tidak digigit oleh binatang itu.

“Saya pikir putri saya akan mati,” kata ibu Rupali sebagaimana dilansir BBC, Jumat (6/4/2018). Dia mengatakan bahwa dia merasa ketakutan melihat putrinya berdarah-darah berusaha melawan seekor harimau dengan tongkat.

Mereka mengatakan bahwa mereka memanggil penjaga hutan tetapi harimau itu pergi sebelum dia tiba 30 menit kemudian. Desa Rupali memang sering dikunjungi oleh hewan liar karena letaknya dekat dengan taman margasatwa.

“Saya agak khawatir akan kembali ke desa saya begitu cepat setelah serangan seperti ini, tetapi saya tidak takut,” kata Meshram kepada BBC.

(ok/ld)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here