Persebaya Diizinkan Gelar Laga Kandang

Tim Persebaya

SURABAYA, Limadetik.com – Persebaya Surabaya akhirnya kembali mendapatkan izin menggelar pertandingan kandang. Akhir pekan kemarin, skuat Bajul Ijo tak diizinkan memainkan laga kandang melawan Persib Bandung oleh Polrestabes Surabaya karena kondisi Kota Pahlawan belum aman pasca-rangkaian aksi teror bom.

Sepekan lebih pasca-kejadian, kini Kota Surabaya sudah kembali aman. Sehingga Bonek Mania sudah kembali bisa menyaksikan the Green Force berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo. Lawan Persebaya di laga kandang terdekat adalah menjamu Persipura Jayapura pada Selasa (29/5) mendatang.

“Kami siap memberi pengamanan agar pertandingan sukses diselenggarakan. Harapannya semua elemen masyarakat bisa membantu lancarnya pertandingan, mulai sebelum sampai selesainya laga,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, Rabu (23/5).

Kini, skuat Persebaya sedang bersiap untuk laga tandang melawan saudara sesama asal provinsi Jawa Timur yakni Madura United. Bajul Ijo akan melawat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada Jumat (25/5).

Persebaya kini berada di peringkat sembilan dengan mengoleksi 12 angka. Persebaya harus mewaspadai Laskar Sape Kerrab yang sedang mencari momentum kebangkitan.

Madura baru saja dihajar dengan skor telak 0-6 oleh tuan rumah Persipura akhir pekan kemarin. Sementara, Persebaya sudah cukup lama menyimpan tenaga karena terakhir kali bertanding pada Jumat (11/5) lalu kala menahan imbang ruan rumah Borneo FC. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here