Persebaya Siap Tempur Lawan PSMS di Perempat Final

SOLO, limadetik.com – Persebaya Surabaya menyatakan siap bertempur untuk memenangkan pertandingan melawan PSMS Medan pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. Laga in akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (3/2) petang.

“Tim kami semuanya siap untuk mengalahkan PSMS Medan,” kata Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera, Jumat (2/2).

Angel Alfredo Vera mengatakan, timnya tidak pernah memikirkan soal kekuatan lawan, tetapi pemain Persebaya sudah siap semua untuk mengalahkan PSMS yang pernah ditaklukkannya pada babak final Liga 2 2017.

Namun, kata Afredo Vera, PSMS Medan tentu tidak seperti tim yang dikalahkan pada final Liga 2 dengan skor 3-2 beberapa waktu lalu. PSMS kini sudah memasukkan pemain-pemain baru sehingga kekuatannya juga berbeda dengan sebelumnya. “Kami menyiapkan tim seperti biasa saat melawan PSMS, meski berat, kami akan mengantisipasi dengan berupaya bisa mengontrol pertandingan,” kata dia.

Pemain Persebaya yang juga sebagai kapten tim Rendy Irawan mengatakan, ia bersama tim datang ke Solo demi kemenangan timnya. Semua pemain sudah siap menghadapi PSMS. “Kami pernah bertemu di final Liga 2 dengan PSMS dan kami pemenangnya,” kata dia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here