Persija Jakarta Pertahankan Lima Pemain

Red: Rudy

JAKARTA, Limadetik.com – Persija Jakarta mengumumkan sudah mengamankan lima pemain yang mereka miliki musim lalu. Mereka adalah Rezaldi Hehanusa, Sandi Darman Sute, Maman Abdurrahman, Rizky Darmawan dan Ramdani Lestaluhu.

Kelimanya sama-sama diberi kontrak untuk dua tahun ke depan. “Alhamdulillah kami kembali mengikat kontrak Rezaldi Hehanusa, Sandi Darman Sute, Maman Abdurrahman, Rizky Darmawan dan Ramdani Lestaluhu,” kata Manajer Persija Gede Widiade, dikutip dari Persija.id, Jumat (8/12).

Rezaldi, Sandi, Ramdani, Maman dan Rizky mendapatkan penambahan durasi kontrak karena penampilan mereka musim lalu memuaskan pelatih Stefano Cugurra Teco dan juga manajemen Persija. Macan Kemayoran berharap mereka masih memberikan penampilan terbaik di mana mereka tak hanya berlaga di Liga 1 musim depan, tapi juga di Piala AFC.

Total Persija mengamankan tujuh pemain yang memperkuat mereka musim lalu. Sebelumnya Persija juga menambah kontrak buat Gunawa Dwi Cahyo dan Daryono. Persija juga sudah menambahkan beberapa pemain baru di antaranya Valentino Telaubun, Athur Bonai dan Ahmad Syaifullah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here