Pesan Sugianor Anggota DPRD Kota Palangka Raya di Acara Tasyakuran LSR-LPMT

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka acara memeriahkan acara hari jadi Ormas Lembaga Swadaya Rakyat – Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LMPT) yang ke 5 tahun 2018, mengadakan Syukuran serta acara hiburan yang berlangsung di depan kantor LSR-LPMT Kalteng di Jl. Tjilik Riwut Km.1,5 komplek Pasar Kahayan, Sabtu (23/6/18).

Turut hadir Kompol Parmanibar Kanit 1 Subdit Sosial Budaya (Sosbud) Ditintelkam, AKP Suyatman, Kasubid Humas Polda Kalteng Tri Siswanti S. Sos, M.AP yang juga hadir mewakili Humas Polda Kalteng dan Kapolda Kalteng, Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Drs. Anang Revandoko.

Selain itu, hadiri juga AKP. Junaldi Kasat Binmas yang mewakili Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Timbul R.k Siregar, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama serta para insan pers dari berbagai kalangan media Online, Cetak dan Elektronik, serta para undangan yang lainnya.

Kompol Parmanibar Kanit 1 Subdit Sosial Budaya (Sosbud) Ditintelkam, dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasih nya terhadap Ormas LSR-LMPT yang sudah banyak membntu tugas kepolisian khususnya di Kalteng.

“Saya sangat berterima kasih banyak atas kerjasama LSR-LPMT Kalteng selama ini dalam menjalankan tugas sesuai dengan Visi dan Misinya, Kamtibmas, Sosial dan Kemanusiaan, dan saya selalu berharap agar Ormas LSR-LPMT Kalteng ini kedepannya sukses selalu dalam menjalankan tugasnya, dan saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 5 tahun 2018,” tuturnya.

Senada dengan AKP Junaldi Kasat Binmas Polres Palangka Raya Dalam sambutan menyampaikan, sangat berterima kasih banyak atas undangan dari Ormas LSR-LPMT Kalteng yang sudah mengundang Polres Palangka Raya dalam rangka acara Tasyukuran LSR-LPMT Kalteng ke 5 tahun 2018.

“Semoga kedepannya lebih maju dan sukses dalam segala hal yang berkaitan dengan Kamtibmas yang selama ini selalu aktif membantu kegiatan-kegiatan pihak kepolisian Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Sementara itu, Sugianor mewakili Ketua dan seluruh Anggota DPRD Kota Palangka Raya menyampaikan pesan sangat berterima kasih atas adanya LSR-LPMT Kalteng yang selama ini selalu aktif membantu kegiatan-kegiatan Kamtibmas, Sosial dan Kemanusiaan, yang selalu perduli kepada warga-warga yang tidak mampu seperti Lansia dan juga warga yang mendapat musibah.

“Atas nama pribadi dan seluruh nggita DPRD Kota Palangka Raya, mengharapkan khususnya kepada kepala dinas sosial kota Palangka Raya, agar kiranya ditahun depan kalau memang ada anggaran dana yang bisa di anggarkan untuk Ormas LSR-LPMT Kalteng, agar kiranya bisa dianggarkan,” pintanya.

Sugianor menganggap Ormas LSR-LPMT Kalteng yang didirikan Oleh H. Hamli Tulis dan Agatisansyah selaku Ketua Umum (Ketum) LSR-LPMT Kalteng selama ini selalu aktif dalam menjalankan tugasnya, sebagai Kamtibmas, Sosial dan Kemanusiaan.

“Maka dari itu saya selaku DPRD Kota Palangka sangat bangga dan salut terhadap mereka,” ujarnya.

Senada dengan Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya Akhmad Pauliansyah juga menyampaikan, selaku kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya juga berterima kasih atas undangan Ormas LSR-LPMT Kalteng, dan saya juga mendukung penuh Program kegiatan-kegiatan Ormas LSR-LPMT Kalteng.

“Yang pasti saya mengaharapkan bantuan dari LSR-LPMT ataupun para awak media, kalau ada menemukan masyarakat yang tidak mampu atau Lansia agar kiranya bisa menyampaikan kepada Dinas Sosial Kota Palangka Raya,agar kiranya kami bisa membantu, salah satunya membantu dalam proses pembikinan BPJS untuk warga yang belum mempunyai kartu tersebut,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Rio Dau, berharap agar kiranya LSR-LPMT kedepannya, “Selaku Kuasa Hukum dari LSR-LPMT Kalteng saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 5 tahun 2018, semoga kedepannya bertambah maju dan lebih banyak membantu masyarakat yang membutuhkan, lebih menjaga ketentraman masyarakat,” tutupnya. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here