Peseban Banjarmasin Berencana Mendatangkan Pemain Baru. Ini Dia Posisi yang Dibutuhkan Tim Pelatih

BANJARMASIN, Limadetik.com – Duet pelatih Peseban Banjarmasin, Priyo Haryadi & Ronnie Carvalho memiliki rencana untuk menambah amunisi. Dia menilai, Peseban masih kekurangan pemain.

Penambahan amunisi baru, kata Priyo Haryadi menjadi langkah strategis mempersiapkan tim menjalani pertandingan berikutnya pada kompetisi sepak bola Liga 3 zona Kalsel 2018 putaran kedua grup A.

“Kompetisi sudah berjalan tapi Kami masih punya waktu dan kami perlu bawa pemain baru karena kami tidak punya cukup banyak pemain untuk liga. Setelah itu, kami perlu bekerja memadukan pemain yang baru dengan yang lama,” ujar Priyo Haryadi kepada awak media di Banjarmasin.

Dia mengatakan, pemain baru yang akan direkrut diprioritaskan mengisi pos lini serang dan pertahanan. Sebab, Peseban saat ini belum memiliki stok stiker murni. Hal ini terlihat kala Timnya menghadapi Persebaru pada Sabtu (23/6) Kemarin.

Salah satu pemain belakang, Sahrizal dipaksakan bermain sebagai penyerang tengah. Meski hasilnya moncer dengan mencetak gol kemenangan, namun tim pelatih jelas menganggap kekurangan penyerang murni tersebut menjadi PR yang harus segera dituntaskan.

“Kita punya banyak second striker seperti Fani, Tapi minim sekali striker murni. Bagi saya striker  dan libero yang akan didatangkan punya kualitas bukan sekadar nama besar,” kata Priyo Haryadi.

Terkait banyaknya peluang emas yang terbuang oleh Murjani Cs saat menghadapi anak-anak Banjarbaru, Priyo Haryadi mengakui titik terlemah anak asuhya musim ini ada di sektor depan. Terutama sosok ujung tombak yang piawai memanfaatkan peluang menjadi gol.

Terkait penambahan pemain ini, Mantan pemain Barito Putra ini mengaku telah berkomunikasi dengan manajemen.

“Iya sudah, sebelumnya saya sudah berbicara dengan mereka tentang pemain tambahan ini. Kami segera akan melakukan seleksi pemain baru,” terangnya. (Edoz/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here