Pesta Miras, 2 Pemuda Asal Arjasa Diamankan Polisi Situbondo

Red: Rudy

Saat Anggota Polsek Arjasa mendatangi 2 Pemuda diduga mabuk miras di Halaman SMPN 2 Arjasa Situbondo

SITUBONDO, Limadetik.com – Adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya beberapa pemuda yang sedang melakukan pesta miras di sekitar SMPN 2 Arjasa, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo. Senin, (05/02/2018).

Baca: Tak Layak Ditiru, Tiga Remaja di Sumenep Diamankan Polisi Saat Pesta Miras

Menurut Informasi yang dihimpun Limadetik.com Piket patroli Polsek Arjasa yang beranggotakan Bripka Nanang dan Bripka M. Boney dengan quick responnya langsung sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Senin, (05/02/2018)

Setelah sampai pada lokasi tepatnya di area tempat parkir SMPN 2 Arjasa, patroli Polsek Kapongan menemui 2 (dua) pemuda dalam keadaan mabuk beserta satu buah botol air mineral berisi campuran alkohol dan extra joss.

Selanjutnua, guna menghindari amukan warga, 2 (dua) pemuda tersebut langsung diamankan menuju Mapolsek Arjasa dan dilakukan pendataan.

Kapolsek Arjasa AKP Supadi mengatakan bahwa “Menindaklanjuti bahwa seringkali adanya laporan terkait pemuda yang sedang pesta miras”.

AKP Supadi menambahkan, “Polsek Arjasa selaku pihak kepolisian setempat akan mengambil tindakan tegas apalagi saat ini sedang berlangsung Ops Bina Kusuma 2018”.

“Maka segala bentuk pelanggaran yang menyangkut adanya indikasi gangguan kamtibmas akan kami berikan tindakan tegas.” ungkap AKP Supadi.

Selain tindakan secara preventif, Satgas Ops Bina Kusuma akan memberikan tindakan kepolisian secara represif bila menemui suatu kejadian yang di indikasi dapat menimbulkan gejolak gangguan kamtibmas. (ozi/aka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here