Petugas Rutan Baturaja Ikut Kejuaran Tenis Meja Sumeks Open 2018

BATURAJA, Limadetik.com — Petugas rutan Baturaja Gusli ikut serta berpartisipasi dalam rangka turnamen tenis meja sumek open 2018, Sabtu (29/9/2018).

Gusli yang mewakili rutan Baturaja diminta oleh pemda OKU untuk ikut dalam kegiatan kejuaran tenis meja di Palembang, dalam acara kejuaraan tenis meja Karutan Baturaja Herdianto, mengapresiasi atas terpilihnya salah satu petugas rutan Baturaja untuk mewakili Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dalam rangka sumek open 2018 dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut.

“Kita sudah laporkan ke bapak Ka Kanwil Sumatra Selatan, beliau sangat mengapresiasi dan mengijikan petugas kita untuk mengikuti kejuaraan tersebut” kata Karutan Baturaja Herdianto.

Sementara itu, menurut Herdianto, dari pihak Pemda sendiri mengucapkan terimaksih atas diberikan nya ijin petugas Rutan Baturaja ikut dalam kegiatan kejuaraan tersebut untuk mewakili Pemda OKU.

“Ini membawa nama baik pemasyarakatan semoga Gusli dapat memberikan yang terbaik dan dapat mengharumkan nama buat pemasyrakatan khusus nya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan” pungkas nya. (fikry/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here