Petugas TransJakarta Resmi Laporkan Dewi Persik Ke Polisi

Ilustrasi

Limadetik.com, Jakarta – Perseteruan Artis Dewi Persik sama Petugas TransJakarta beberapa hari yang lalu karena telah dianggap memaksa masuk lewat jalur TransJakarta,akhir nya berujung pada pelaporan Dewi Persik Ke Polda Metro Jaya oleh petugas TransJakarta.

Berdasarkan Keterangan Kepala Humas PT Transportasi Jakarta Bowo, seorang petugas transjakarta yang berkasus dengan Dewi Persik beberapa waktu lalu melapor ke Polda Metro Jaya.

“Itu (kasus dengan Dewi Persik) dilaporkan petugas secara personal, bukan institusi,” ujar Bowo ketika dihubungi Kompas.com, Senin (4/12/2017).

Meski demikian, lanjut Bowo, petugas transjakarta tersebut sudah menjalin komunikasi dengan PT Transjakarta terkait laporannya tersebut.

“Kasus ini masih kami kaji juga secara institusi,” lanjutnya.

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Seorang petugas transjakarta bernama Harry Maulana Saputra melaporkan Dewi Persik atas ancaman kekerasan dan perlawanan kepada petugas.

“Laporan itu dilakukan pada Sabtu (2/12/2017) dengan nomor laporan LP/5891/XII/2017/PMJ/DIT RESKRIMUM,” ujar Argo, Senin.

Sementara itu, Dewi Persik juga berencana melaporkan petugas transjakarta itu ke polisi. Masalah antara artis yang kerap disapa Depe dan petugas transjakarta tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara mereka di jalur transjakarta.

Peristiwa itu terjadi di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). Depe dan Angga dikabarkan meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur transjakarta karena sesuai aturan, selain transjakarta, hanya kendaraan darurat yang bisa masuk jalur itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here