BONDOWO, Limadetik.com — Pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah yang digelar bulan Juni kemaren, baik Pemilu Bupati Dan Wakil Bupati Bondowoso serta Gubernur Dan Wakil Gubernur Jatim berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Tentunya ini tidak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat dengan aparat keamanan. Sehingga dalam hal ini Polres Bondowoso memberikan penghargaan kepada pihak- pihak yang telah ikut andil dalam menciptakan keamanan dan ketertiban selama masa tahapan Pilkada.

Salah satu yang mendapat penghargaan adalah Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP ) Bondowoso. Sebagai Partai Pengusung salah satu pasangan calon dalam Pilkada kemaren, PPP dirasa juga berperan aktif dalam keamanan khusunya bagi Tim Pemenangan, simpatisan dan kader- kadernya.

Ini disampaikan Sekjen PPP Bondowoso Syaiful Bahri Husnan, mewakili Ketua DPC yang berhalangan sakit, bahwa pihaknya mengaku bangga atas penghargaan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas diberinya penghargaan ini kami juga

memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Bondowoso yang sudah menjalankan tugas dengan baik sehingga beberapa moment tahapan Pilkada bisa terlaksana dengan baik dan lancar ” ujar Syaiful pada Limadetik.com Selasa, (28/8/2018).

Sedangkan Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiyansyah Zaenardi SIK yang dihubungi lewat telepon selulernya menjelaskan. “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Polres kepada seluruh elemen masyarakat baik pribadi maupun golongan, dimana yang telah ikut berperan aktif dalam menciptakan rasa aman selama pelaksanaan Pilkada kemaren, dengan Keamanan dan Ketertiban dimasyarakat Pilkada di Bondowoso bisa berjalan sukses” tegas Kapolres. (budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here