Pj Bupati Nyatakan Pelaksanaan Pilkada Pamekasan Berjalan Efektif

PAMEKASAN, Limadetik.com — Penjabat Bupati Pamekasan RB Fattah Jasin menyatakan, pelaksanaan pilkada serentak yang di gelar 27 Juni 2018 lalu berjalan dengan aman, lancar kondusif dan efektif.

Hal itu disampaikan saat dirinya memimpin upacara awal bulan Juli di halaman kantor Bupati Pamekasan, Senin (2/7/2018) pagi.

“Pelaksanaan pilkada kemarin, saya bersama Forpimda telah membagi habis semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memantau langsung di 13 Kecamatan, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan situasi di Kecamatan berjalan efektif,” ungkapnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Sumenep ini mengungkapkan, pelaksanaan pilkada bukan hanya menjadi tanggung jawab Bakesbangpol sebagai leading sektor, namun semua dinas menurut Fattah Jasin punya tanggung jawab untuk bersama-sama mensukseskan pesta rakyat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

“Ini harus dipupuk dan dikembangkan, artinya pesta rakyat ini merupakan tanggung jawab bersama sehingga kedepan lebih baik,” imbuh Fattah Jasin.

Selain itu, ia juga menyampaikan Terima kasih kepada TNI-POLRI (Kodim 0826 Pamekasan dan Polres setempat) yang telah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada Pamekasan yang lalu berjalan aman, lancar, kondusif dan terkendali.

Staf ahli perekonomian dan pembangunan pemerintah provinsi Jawa Timur ini mengharap, siapapun bupati yang terpilih dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan mampu memajukan Kabupaten Pamekasan.

“Siapapun pemenangnya, itulah pilihan terbaik rakyat pamekasan untuk memimpin pamekasan 5 tahun kedepan lebih baik lagi,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabupaten Pamekasan telah menggelar pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur yang berlangsung pada Rabu, 27 Juni 2018 lalu. (arf/yd) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here