PKM Prajekan Bersholawat Bhenning Bersama KHR. Achmad Azaim Ibrahimy

Crew PT Madura Energy

BONDOWOSO, Limadetik.com – Dalam Rangka memperingati Isro’ Mi’roj, PKM prajekan mengadakan pengajian sholawat Bhenning Akbar bersama KHR. Achmad Azaim Ibrahimy Pengasuh PP. Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur.

Bersama Majelis Ta’lim Sholawat dan Pemuda Pencari Berokah (P2B), pengajian Akbar Majelis Ta’lim sholawat diadakan dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Agenda religi ini berlangsung di lapangan PG belakang PKM prajekan Desa Prajekan Kidul, Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso Jumat, (13/4/2018) malam.

Ketua panitia Riky menyampaikan,“Pada malam hari ini kita melaksanakan pengajian dalam rangka Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Isra’ Mi’raj adalah perjalanan panjang yang dilakukan oleh Nabi Junjungan kita Muhammad SAW dari Masjidil Aqsa ke Masjidil Haram,” papar Riky.

Sementara itu KHR. Achmad Azaim Ibrahimy dalam ceramahnya menyampaikan bahwasanya, dalam perjalanan dari Masjidil Aqsa ke Masjidil Haram, menurutnya, Nabi Muhammad SAW mendapat ujian dari Allah SWT yang bermacam-macam, akan tetapi Nabi Muhammad SAW sukses melewati ujiannya dengan baik.

“Sebagai umat Islam, kita harus meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari, agar kelak kita mendapat safaatnya. Disamping para ulama yang mengikuti pengajian akbar ini dan selalu menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kyai.

“Kegiatan ini harus terus diagendakan tiap tahunnya, sebab sudah pasti banyak dampak positifnya bagi kita, karena  sudah pasti akan makin kokoh keutuhana NKRI ini,” pungkas cucu KHR. As’ad Syamsul Arifin ini. (sun/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here