Plafon RS Mohammad Noer Ambruk Diterjang Angin Kencang

foto plafon Rumah Sakit Muhammad Noer ambruk (foto : Mer)

PAMEKASAN, Limadetik.com – Atap bangunan Rumah Sakit Mohammad Noer, yang berlokasikan di Jl. Bonorogo No.17 Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Senin (19/2/2018) mengalami ambruk seketika.

Peristiwa ambruknya plafon atap ruang inap dahlia terjadi sekira pukul 13.30 Wib, atap ruang inap tersebut ambruk saat hujan deras yang di sertai angin kencang.

Plafon atap ruang inap Rumah Sakit Mohammad Noer ambruk tepatnya di sisi barat Rumah Sakit Mohammad Noer yang mengenai ruang inap Dahlia.

Menurut Direktur RS.Mohammad Noer,dr Setia Budiona,saat plafon ruang inap tersebut ambruk, tidak ada korban yang menimpa pasien yang sedang di rawat atau pun warga yang ada di dalam.

“Tidak ada korban dalam insiden ini,dan untuk saat ini sistem Rumah Sakit Mohammad Noer langsung menindak lanjuti dengan mengevakuasi para pasien yang berada pada ruang inap dahlia ke ruangan yang lebih aman,” ujar Direktur Rumah Sakit Mohammad Noer.

dr.Setia Budiono menambahkan,”Bahwa insiden ini murni karena di terjang angin kencang yang disertai hujan deras dan bukan karen faktor lain,” tandasnya.

“Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa dan sementara untuk kerugian materi masih belum kami ketahui,” pungkas Direktur RS Mohammad Noer. (Mer/Hen/LD).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here