Pria Ini Tewas di TKP Setelah Jatuh Dari Pohon Kelapa

PAMEKASAN, Limadetikcom – Sungguh malang nasib pria atas nama Zaini (60) warga Desa Bicorong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan yang tewas di tempat setelah jatuh dari pohon kelapa, Senin (5/2/2018).

“Telah terjadi musibah orang jatuh dr pohon kelapa di dsn sawah Desa Bicorong Kec.Pakong pada hari senin tgl 05 februari 2018. Jam 09.00 wib. atas nama Zaini umur 60  korban meniggal,” terang Gufron seperti laporan yang disampaikan di Grup WA Pamekasan Berteman, Senin (05/02) siang.

Dalam keterangan laporan itu, Gufron yang merupakan anggota Tagana menjelaskan Kronologi kejadian, saat itu korban bersama istrinya bermaksud ambil kelapa yang tidak jauh dari rumahnya, jaraknya sekitar 50 meter.

“Korban naik pohon kelapa kira kira separuh pohon tiba-tiba korban jatuh keparit yang pas berada di bawah pohon kelapa,  korban lgsung meniggal di TKP,” katanya menegaskan.

Adapun petugas yang datang kelokasi kejadian antara lain anggota koramil Kecamatan Pakong, anggota Polsek Pakong, petugas puskesmas Pakong dan Tagana.

“Jenazah akan dikuburkan hari ini juga, ” tutup laporan itu.(arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here