Prodi PGSD STKIP PGRI Sumenep Persembahkan Gelar Karya Untuk Bangsa

Moh.Ridwan, Ketua Prodi STKIP Sumenep

SUMENEP, Limadetik.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep mempersembahkan “GELAR KARYA” dengan menampilkan Fishion, Tari, dan Paduan Suara yang berlangsung di Audiotorium STKIP PGRI Sumenep Lt.3 pada hari Rabu, (9/5/2018).

Moh.Ridawan Ketua Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara Gelar Karya oleh Mahasiswa STKIP PGRI Prodi PGSD yang tanpa disangka punya inisiatif sendiri hingga bisa terlaksana dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi acara Gelar Karya ini, yang telah di inisiasi oleh para mahasiswa/i STKIP Prodi PGSD. Ini juga tidak terlepas dari bantuan dan kerja keras para dosen pengampu hingga bisa membangkitkan semangat semua mahasiswa yang ada di STKIP PGRI Semenep ini,” ucap Ridwan.

Sementara itu, Dr.Asmuni M.Pd, Ketua STKIP PGRI Sumenep berharap dalam sambutannya mengatkan bahwasanya kegiatan Gelar Karya tidak hanya dilakukan oleh mahasiswa STKIP namun juga dilakukan oleh para dosen untuk lebih meningkatkan kreatifitas dalam mengembangkan bakat.

Ketua STKIP PGRI sumenep Dr.Asmuni M.Pd

“Harapan saya kedepan nya kegiatan seperti ini (Gelar Karya) tidak hanya dilkukan oleh para mahasiswa kita, tapi juga harus bisa dilakukan oleh segenap dosen yang ada pada prodi PGSD ini bahkan oleh semua dosen yang ada di Kampus STKIP PGRI” harapnya.

Menurut Dr.Asmuni kegiatan Gelar Karya tersebut adalah bagian dari hasil para Dosen Prodi PGSD sumenep membina mahasiswa nya hingga mampu dan bisa menampilkan kreatifitas yang ada dan yang sudah mengalir pada diri mahasiswa yang ada. Bahkan tambahnya, mahasiswa STKIP PGRI Sumenep sudah pernah menampilkan Gelar Tari di tingkat nasional yaitu tampil di hadapan warga Thailan.

“Tentunya ini sangat kita dukung para dosen pengampunya juga kita support terus, bahkan kita sudah pernah menampilkan hasil dari didikan para dosen PGSD ini ditingakt kancah Nasionl saat itu di hadapan Rakyat Thailan tahun 2017 yang lalu,” pungkasnya. (yd/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here