Proyek Milyaran, Jalan Hotmix Di Situbondo Rusak

SITUBONDO, Limadetik.com – Pengaspalan Jalan Hotmix tepatnya di Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur ini sudah mengalami kerusakan parah.

Pengaspalan hotmix yang menyerap anggaran miliaran rupiah kurang lebih 800 meter tersebut sudah rusak, berlubang dan retak, serta hancur. Hal itu juga banyak dikeluhkan pengguna jalan. Selasa, (27/02/2018).

Pantauan Limadetik.com pembangunan jalan tersebut belum genap setahun. Terlihat sudah rusak parah dan retak, terlihat ketika saat melintas daerah tersebut. Hal ini memang seharusnya dipertanyakan, karena aspal yang seharusnya tahan lama namun tidak dengan aspal yang ada di jalan tersebut. Apakah ini PROYEK TAHUNAN?.

Sementara itu, Syaiful Bahri sekaligus sebagai aktivis Gp Sakera Situbondo menyampaikan, “Menanggapi hal itu kami akan tindak lanjuti. Kenapa hal itu terjadi, padahal belum genap setahun”.

Syaiful menambahkan, “Untuk itu kami harap kepada dinas terkait tanggap dan segera melakukan pemeliharaan terhadap Aspal Hotmix yang berada di Desa Landangan. Agar tidak semakin tambah parah kerusakannya”.

(Aka/swd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here