PT.Semen Baturaja dan Anggota DPR-RI Kunjungi Kolam Lele Berteknologi Ozonisasi

Bobby A.Rizal bersama pihak PT.SB dan Wabup OKU saat melihat langsung Kolam lele berteknologi Ozonisasi (foto : Fikry biro OKU)

BATURAJA, Limadetik.com – PT Semen Baturaja ( PTSB ) Beserta Anggota Komisi 1 Bobby A. Rizaldi, yang di dampingi wakil Bupati OKU, Johan Anuar. SH. MM dan rombongan  mengunjungi kolam ikan lele berteknologi sistem Ozonisasi di kelurahan Talang Jawa kecamatan baturaja barat Oku Senin, (4/6/2018).

Sejumlah masyarakat Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja abarat Kabupaten OKU mendapatkan ribuan bantuan bibit ikan lele dari PT. SB untuk menambah perekonomian masyarakat dengan budi daya ikan Lele yang berteknologi Sistim Ozonisasi.

Dalam Sambutan lurah talang jawa Jaka Atmajaya mengatakan, kolam ikan lele ini terdiri 4 unit. Dan kolam ini adalah bantuan CSR PT. Semen Baturaja (PTSB).

“Empat unit Kolam lele ini adalah bantuan dari PT. Semen Baturaja, bahwa kolam ini dikelola oleh kelompok  KUD Talang Jawa, yang bekerja sama dengan pihak PT. Semen Baturaja” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Baturaja Barat Heryamin mengatakan kolam ikan lele yang berada di kelurahan talang jawa ini  adalah satu satunya kolam yang berteknologi ozonisasi.

Heryamin menambahkan, mengajak masyarakat kelurahan Talang Jawa untuk menjadi salah contoh bagi masyarakat baturaja yang lainnya dan saya berharap budi daya ikan Lele ini dapat di manfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Anggota komisi 1 DPR RI Bobby yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengajak seluruh masyarakat untuk melestarikan kolam ikan lele tersebut dan menghimbau pada masyarakat untuk tidak sungkan–sungkan membuat proposal pengajuan yang di tujukan padanya.

“Karna tugas saya hanya menghantarkan ke bagian banggar DPR RI, jadi masyarakat tidak usah sungkan-sungkan membuat proposal selanjutnya kasi ke saya dan nantu saya yang akan mengantarnya ke bagian anggaran (banggar)” ungkapnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here