PT. Semen Baturaja Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Masyarakat Ring I

BATURAJA, Limadetik.com – PT Semen Baturaja ( PTSB) Silaturahmi halal bihalal seluruh jajaran direksi dan karyawan PT Semen Baturaja (Persero) tbk, bersama Bupati dan wakil Bupati OKU, jajaran Pemkab, Dandim 0403 OKU, Ketua Pengadilan Negri OKU, Ketua Kejaksaan OKU, Sekwan DPRD OKU, Sekda OKU, Camat dan lurah, Pemuka Agama, serta tamu undangan, Rekan Media, juga masyarakat di ring I PT Semen Baturaja. yang di laksanakan di gedung Wisma Ganesa PT Semen Baturaja, Kamis (28/6/2018).

Dalam sambutan Direktur Utama PT Semen Baturaja Rachmat Pribadi menyampaikan, segenap jajaran direksi dan karyawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal adhin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Suasana acara halal bihalal masyarakat ring 1 PT.SB OKU

“Momen sekarang ini,mari kita saling melupakan dan memaafkan perselisihan dan kesalahan sehingga bisa membangun kerja sama semakin kokoh,” ujar Rahmad Pribadi.

Ia juga berharap makna ramadhan ini hendaknya mampu mereformasi mindset kita agar dapat mewujudkan pelayanan yang prima kepada stakeholder, pelanggan dan mitra kerja.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutan nya mengatakan, istilah halal bihalal ini adalah istilah bagi para ulama terutama di indonesia, yang kini sudah menjadi tradisi dimana mana.

“Saya turut mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua jajaran direksi PT. Semen Baturaja dan masyarakat OKU, tentu ada kesalahan yang nampak atau pun tidak nampak” ucapnya.

“Ini sebagai wujud tali silaturahmi antara pemerintah dan dan PT. Semen Baturaja, terlebih dalam memberikan bantuan melalui CSR nya telah berkontribusi menyumbang 4 mobil angkutan sampah,semoga ini akan terus terjalin dan saling berkoordinasi untuk kemajuan,” tambah Bupati.

Bupati H.Kuryana Aziz juga mengajak seluruh element masyarakat OKU bersama-sama mendukung tercapainya target produksi Semen Baturaja dengan menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di lingkungan kerja Semen Baturaja.

“Mari kita semua mendukung PT Semen Baturaja (PTSB) untuk dan menjaga keharmonisan agar Lebih memantapkan lagi program CSR,” harapnya.

Pada penghujung acara, Dirut PT Semen Baturaja (persero) Tbk Rahmad Pribadi dan jajaran Direksi SMBR bersalam-salaman pada acara halal bihalal yang dipusatkan di Gedung Wisma Ganesha Baturaja. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here