Putri Ratu Dangdut Ditangkap saat Pesta Narkoba bersama Keluarganya

Dhawiya, Putri Elvy Sukaesih

JAKARTA, Limadetik.com – Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Dhawiya. Diduga putri bungsu utri pedangdut Elvy Sukaesih mengkonsumsi narkoba.

“Benar, data sudah saya kasih ke Humas,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Dilansir Okezozne, Jumat (16/2/2018).

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, penangkapan terhadap komedian perempuan itu dilakukan pada Jumat pagi tadi di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur.

“Dari penangkapan sementara diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram, serta alat hisap sabu bekas pakai,” ungkap Argo.

Sementara itu, lanjut Argo, perempuan kelahiran 1985 silam itu sudah digelandang ke markas Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukn penyidikan,” pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

Dhawiyah ditangkap bersama Syehan, Chaurita dan Muhammad yang diduga masih ada hubungan keluarga.

Kronologi penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang menginfokan bahwa Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Selanjutnya petugas mengikuti pelaku hingga melakukan penangkapan di garasi tempat tinggal tersangka.

Kemudian, petugas melakukan penggeledahan di kamar pelaku dan menemukan sabu 0,38 gr di ban pinggang celana yang sudah dimodifikasi. Petugas lalu menggeledah kamar Dhawiyah yang sedang bersama Syehan dan Chauri, ketiga menggunakan sabu, saat itu. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here