Quick Respon, Polisi Situbondo Bantu Temukan HP Melalui GPRS

SITUBONDO, Limadetik.com – Quick Respon, Polisi Kanit Sabhara dan Bapulbaket Polsek Mangaran Bantu Temukan Handphone Mahasiswa KKN Unmuh Jember yang Hilang.

Senin, (12/02/2018) sekitar pukul 13.30 Wib telah datang ke Polsek Mangaran 2 (dua) orang korban atas nama QORI, Perempuan, (22) beserta teman nya Siwi (22) kedua nya Mahasiswi KKN UMMU Jember masing masing warga muncar Kabupaten Banyuwangi.

Sehubungan dengan HandPhone (HP) pelapor QORI merk AZZUZ ZENFONE 3 MAX warna hitam  telah terjatuh di Jalan Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan.Setelah dipantau GPRS melalui aplikasi Google Cari Perangkat Saya, bahwa HP korban dicurigai ditemukan oleh seseorang dan dibawa pergi masuk wilayah hukum Polsek Mangaran.

Korban berusaha untuk menelepon dan SMS HP korban, namun tidak ada tanggapan balasan dari pihak penemu HP. Sehingga korban melapor ke Polsek setempat untuk meminta petunjuk.

Dengan sigap dan cepat Kanit Sabhara Polsek Mangaran Aiptu Alif Fatorahman dan Bapulbaket Brigadir Suhefri mendampingi korban untuk cek lokasi HP sesuai aplikasi tersebut.

“Kita lakukan pengecekan dimana lokasi barang tersebut dan alhamdulillah penemu HP korban seseorang bernama Lailatul Hamidah (28), Perempuan asal Dusun Lapangan, Desa Mangaran, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo,” kata Suhefri.

Selanjutnya ungkap Suhefri,dengan kesepakatan damai tidak ada permasalahan kedua belah pihak serta adanya pengakuan dan permintaan maaf dari pihak penemu Handphone. (Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here